Mushida Gutem dan Yayasan Al Fath Sinergi Kajian Sirah Nabi Rutin

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 23 Desember 2019

Mushida Gutem dan Yayasan Al Fath Sinergi Kajian Sirah Nabi Rutin

Saat ini geliat dakwah sudah mulai terlihat di masyarakat, orang sudah mulai sadar bahwa tercukupinya kebutuhan duniawi tidak dapat menjadi jaminan seseorang akan bahagia. 

Mereka mulai sadar bahwa kehidupan ini hanya persinggahan, maka beruntunglah yang menyadari hal itu kemudian mencari profil teladan untuk menjalani kehidupan ini, dan teladan terbaik sepanjang masa dari segala sisi kehidupan adalah Rasulullah Muhammad SAW. Teladan komplit yang disebut oleh Aisyah RA bahwa akhlaqnya adalah Al-Quran.

Menyadari ghirah masyarakat yang begitu besar terhadap sejarah Rasulullah SAW, Kabid Dakwah Mushida Gunung Tembak bekerjasama dengan Yayasan Al Ffath Lamaru mengadakan kajian rutin setiap bulan sekali yakni senin pekan ke-dua, membahas tentang sirah Nabiullah Muhammad SAW dengan pemateri tetap Ustadz Dinul Haq, Lc (Dosen PUZ STIS Hidayatullah Balikpapan). 

“Masyarakat yang bermukim di Lamaru dan sekitarnya sangat antusias mengikuti kajian ini karena selama ini mereka belum pernah mendapatkan materi yang dibahas secara berkesinambungan seperti materi sirah ini,” tutur Usatdzah Nafil selaku pengurus Yayasan Al Fath. 

“Jika ummat ini ingin bangkit dari keterpurukan, mari pelajari Sirah Nabi, karena dari sanalah sinar kejayaan Islam itu bermula. Dalam sirah terdapat teladan lengkap bagaimana Nabi dan para sahabatnya yang mulia menjalani kehidupan ini dan mengubah dunia,” pesan Ustad Dinul di akhir penyampaiannya. 

“Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar program ini berjalan lancar dan diberi keistiqamahan menjalani setiap kebaikan dalam rangka berbagi cahaya mencerahkan ummat,” tukas Ustadzah Narva yang juga selaku Kabid Dakwah Mushida Gunung Tembak.

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage