Muslimat Hidayatullah Depok Bagikan 120 Bingkisan Lebaran untuk Dhuafa

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Selasa, 12 Juni 2018

Muslimat Hidayatullah Depok Bagikan 120 Bingkisan Lebaran untuk Dhuafa

DEPOK - Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Depok menggelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 untuk 120 keluarga dhuafa dan janda. Acara yang digelar bekerjasama dengan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok ini diselenggarakan di halaman TKA Yaa Bunayya Hidayatullah Depok, Selasa (12/6/2018).

Acara didahului dengan taushiah agama oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Ustadz Lalu Mabrul, M.Pd.I. Dalam ceramahnya, beliau berpesan tentang keutamaan dan kebahagiaan yang akan dirasakan oleh orang yang beriman kepada Allah SWT.

Ust Lalu Mabrul menjelaskan tentang ciri-ciri orang yang hidupnya penuh dengan kegembiraan karena keberimanan dan keberislamannya.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Neneng Asiah mengatakan kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Muslmat Hiadyatullah dan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Ramadhan 1439 Hidayatullah Depok,  Muhammad Khumaini, menambahkan bakti sosial pembagian bingkisan sembako lebaran ini diharapkan akan semakin mengeratkan silaturrahim antar masyarakar sebagaimana telah terjalin selama ini.

Sebanyak 120 penerima bingkisan yang umumnya adalah warga sekitar pesantren Hidayatullah Depok dan sekitarnya tampak antusias mengikuti bakti sosial ini. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas santunan tersebut. Acara ini turut didukung oleh Laznas Baitul Maal Hidayatullah dan disponsori portal berita keluarga www.parentnial.com (ybh/hio)

DOKUMENTASI FOTO/VIDEO:

























Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage